Wadanramil 06/Tigaraksa Hadiri Tangerang Bersholawat



Wadanramil 06/Tigaraksa Hadiri Tangerang Bersholawat

Anekafakta.com,Kodam Jaya,Tigaraksa - 

Wadanramil 06/Tigaraksa, Kapten Inf Sutrisno, mewakili Dandim 0510/Tigaraksa, bersama dengan Forkopimda, menghadiri acara Tangerang Bersholawat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang yang digelar di Alun-Alun Tigaraksa, pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu malam (09/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 5.000 orang. Beberapa pejabat penting yang juga hadir antara lain Dr. Andi Ony Prihartono, M.Si., PJ Bupati Kabupaten Tangerang; Dr. Soma Atmaja, M.Si., PLH Sekda Kabupaten Tangerang; Muhammad Amud, S.Sos., Pimpinan Sementara DPRD 2024-2029; H. Kholid Ismail, S.Ag, MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang; dan AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K., Wakapolresta Tangerang. Selain itu, hadir pula Bapak Doni, Kasi Intel mewakili Kajari Kabupaten Tangerang; H. A. Baejuri, S.Pd., M.Si., Kepala Kemenag; perwakilan anggota DPRD, perwakilan OPD, Kepala Bidang Kabupaten Tangerang, serta para camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dr. Andi Ony Prihartono, M.Si., menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk berkumpul dalam acara Tangerang Bersholawat ini. "Semoga Tangerang semakin gemilang," ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini. "Semoga kegiatan ini dapat menambah keimanan kita kepada Allah SWT," tambahnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar semua yang hadir senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT dan bahwa momentum ini dapat memupuk rasa keimanan yang lebih dekat kepada Sang Pencipta.

Wadanramil 06/Tigaraksa, Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, dalam acara Tangerang Bersholawat menunjukkan komitmen dan dukungan TNI dalam kegiatan keagamaan dan sosial di Kabupaten Tangerang. "Ini mencerminkan sinergi antara aparat militer dan pemerintah daerah dalam membangun kebersamaan dan memperkuat rasa persatuan di antara warga." jelasnya.

"Kehadiran TNI tidak hanya sebagai bentuk dukungan kepada acara tersebut, tetapi juga sebagai simbol keterlibatan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan di kalangan warga." pungkasnya.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama