Upacara Hari Santri di Ponpes Manafiul Ulum Sambi Lounching Buku Karya Santri



Upacara Hari Santri di Ponpes Manafiul Ulum Sambi Lounching Buku Karya Santri


Pondok Pesantren Muhammadiyah Manafiul Ulum Sambi mengadakan Upacara Hari Santri sekaligus peluncuran buku karya santri berjudul *Merajut Asa di Pondok Pesantren*. 

Inspektur Upacara Ust. pujiono Menjelaskan Peran perjuangan Santri dalam kemerdekaan dan Kiprah para santri kini dalan Mencerahkan Umat. kita harus Bangga Bersyukur menjadi bagian dari Ponpes, Dan yakinlah skenario Allah yang terbaik Buat Hamba-NYA.

usai Upacara dilanjut Lounching buku berlangsung di Masjid At-taqwa dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bapak Paidi, SPd dari Majelis Dikdasmen PNF Kabupaten, serta Drs. Muhammad Rosyidi, MPd dari Majelis Dikdasmen PCM Sambi. Pimpinan Ponpes Pujiono, Kepala SMP Muhammadiyah 14 Inovatif Nurokhim, dan Kepala SMA Muhammadiyah PK Ponpes Manafiul Ulum Sambi, Ari Rosmawati, SPd, juga turut hadir.

Ketua panitia, Ust. Chozi Nur Aziz, menjelaskan bahwa agenda kegiatan meliputi upacara HSN, peluncuran buku, fun game learning untuk guru, lomba mewarnai untuk siswa SD, dan tukar kado. Acara ini bertujuan untuk merayakan semangat santri serta meningkatkan kreativitas dan kebersamaan di antara seluruh civitas pesantren.

Nug/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama