Tutik : Mohon Ibu  Megawati Soekarnoptri Menolong Saya, Gus Leman: Saat Ini Yang Bisa Menolong Cuma Prabowo dan  Bu Mega..



Semarang ,anekafakta.com- Hari ini pada  07 Oktober 2024 ,Gus Leman Kuasa Hukum dari Tutik bertempat dikediamannya melakukan press conference pada kesempatan itu Gus Leman meminta dengan  hormat kepada Ketua Umum  PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri untuk mau menolong Tutik.

Gus Leman menyampaikan,Tutik itu warga Grobogan yang kemudian menikah dengan warga Jakarta ,kemudian suami Tutik meninggal dunia disaat gugatan perceraian Tutik masih dalam tahap banding ,dan akhirnya Tutik kembali ke Grobongan.

Gus Leman menyampaikan, "saat ini Tutik sedang mengurus surat ahli waris untuk anaknya ,adapun terkendala persyaratannya yaitu kurang foto copy  surat kematian suaminya ,permasalahannya adalah surat kematian itu dibawa oleh Ibu mantan suaminya  Tutik ,kalau harus gugat gugatan kan mengeluarkan biaya yang sangat banyak dan waktu yang lama makanya Tutik minta tolong kepada Ibu Mega sebagai sesama wanita ,tolonglah Tutik bu",pinta Gus Leman.

Gus Leman berharap Ibu Megawati bisa menemani Tutik  ke Bupati Grobogan ,jika tidak salah Bupati Grobogan saat ini kan kadernya PDI Perjuangan ,PDIP kan partainya wong cilik.

Gus Leman menyampaikan sistem birokrasi di Indonesia itu masih tidak berpihak kepada kepentingan rakyat ,seharusnya kan jika tidak ada copy surat kematian bisa diganti dengan surat pernyataan dari tutik ,intinya kan orang yang dimaksud benar-benar mantan suami Tutik dan telah meninggal dunia ,kami berharap agar hal ini bisa dijadikan bahan evaluasi oleh Pemerintah RI,ngak usah terlalu kaku ,uatamakanlah kepenrtingan dari rakyat. 

Rud/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama