Tingkatkan Pembinaan Kerohanian Agama Islam, Lapas Makassar Terima Piagam Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Alquran Dari Kemenag Kota Makassar




Tingkatkan Pembinaan Kerohanian Agama Islam, Lapas Makassar Terima Piagam Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Alquran Dari Kemenag Kota Makassar 


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar terus meningkatkan program pembinaan kerohanian agama islam bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), di antaranya memperkuat kerjasama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Makassar. Bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kota Makassar, Lapas Makassar diwakili oleh Kepala Seksi Bimkemas, La Idi didampingi oleh Staf melakukan silaturahmi sekaligus menerima Piagam Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Alquran. Kamis (24/10).

Penyerahan Piagam Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Alquran diberikan oleh Kepala Seksi Pontren, Hasan Pinang didampingi staf. Dalam pertemuan tersebut, Hasan Pinang menyampaikan harapan agar kiranya pembinaan di Lapas akan semakin baik kedepannya. "Kami berharap kegiatan yang sudah rutin berjalan, mendapatkan legalitas sehingga dapat meningkatkan kualitas pembinaan" ujarnya.

Kasi Bimkemas, La Idi menuturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kemenag Kota Makassar yang senantiasa terus berkoordinasi dan bekerjasama menciptakan pembinaan yang berkualitas di Lapas. Kegiatan ditutup dengan penyerahan Piagam dan foto bersama. 

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama