Tim PP Daarussa'dah Jatiuwung siap lawan Tim PP Arrisalah




Tim PP Daarussa'dah Jatiuwung siap lawan Tim PP Arrisalah


Anekafakta.com,Tangerang

Hari pukul 15.30 Wib bertempat di stadion mini Cipondoh Tim Kesebelasan PP Daarussa'dah Kp Doyong kelurahan Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang bertanding melawan tim kesebelasan PP Arrisalah. Tentu saja pertandingan ini sangat menarik untuk disaksikan. Sebab kedua tim sama-sama ngotot ingin saling mengalahkan agar mendapatkan poin penuh pada pertandingan perdana Liga Santri 2024.

Kepada anekafakta.com Pengasuh Tim Kesebelasan PP Daarussa'dah Kp Doyong kelurahan Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang selasa (01/10/2024) di ndalem Daarussa'dah mengatakan, "bahwa tim kesebelasan PP Daarussa'dah sudah siap bertanding dan bertekad membawa pulang poin penuh", ucap Kyai Tubagus Sehab.

Lebih lanjut Kyai Tubagus Sehab menuturkan," pertandingan melawan tim PP Arrisalah sangat penting untuk dimenangkan agar performa tim bisa solid pada laga selanjutnya. Sebab hal ini bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pada anak asuhnya", ujar Kyai Sehab.

Ketika anekafakta.com  menanyakan berapa skor akhir pertandingan, dengan lugas kyai Sehab mengatakan insyaallah kami menang. Masalah skor nanti kita lihat saja dilapangan", sambil tersenyum.

Dalam penjelasan tambahannya kyai Tubagus Sehab mengatakan,"Liga Santri yang sudah rutin diselenggarakan di kota Tangerang harus terus ditingkatkan agar ke depannya bisa melahirkan pemain sepakbola kaliber nasional bahkan internasional. Kami berharap keterlibatan Pemkot Tangerang bisa terus ditingkatkan dalam aspek lainnya. Tidak hanya suport dananya tapi juga pendampingan teknis dan non teknis harus juga dilakukan seperti pengadaan pelatih di tiap tim kesebelasan pesantren", tandas kyai Tubagus Sehab

Reporter Solehudin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama