Satlantas Polres Kukar Laksanakan Patroli Rawan Laka di Tenggarong Seberang 



Satlantas Polres Kukar Laksanakan Patroli Rawan Laka di Tenggarong Seberang 

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR – 

Dalam rangka Operasi Zebra Mahakam 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (23/10/2024) di Jalan AP Mangkunegara KM 3, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Agus Salim dan didukung oleh Brigpol Eko Sri H, Brigpol Sigit Husodo, serta Bripda Igo Bayu S ini bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta ketertiban, keselamatan, kelancaran, dan keamanan berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang terkendali.

Dalam patroli ini, personel Satlantas Polres Kukar juga melakukan pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, seperti kecelakaan lalu lintas, kemacetan, curanmor, hingga tindak kriminal lainnya.

Dengan kegiatan ini pun diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di jalan raya, serta angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir. Operasi Zebra Mahakam 2024 ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mewujudkan keselamatan berkendara di wilayah Kutai Kartanegara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama