Satlantas Polres Kukar Bagikan Stiker Tertib Berkendara di Jalan Wolter Monginsidi



Satlantas Polres Kukar Bagikan Stiker Tertib Berkendara di Jalan Wolter Monginsidi

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR – 

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kutai Kartanegara kembali menggelar kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas. Dengan melakukan pembagian stiker pada Sabtu (12/10/2024). Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 11.30 WITA di Jalan Wolter Monginsidi, Tenggarong, ini melibatkan personel dari Unit Turjawali Satlantas.

Dipimpin oleh Aipda Andreas Puguh bersama tujuh anggota lainnya. Masing-masing Bripka Rafiudz Hafidz, Bripka Agus Budiono, Brigpol Darman, Brigpol Cucup, Brigpol Septian, Briptu Mukhamad Iqfani, dan Bripda Muhammad Iqbal. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya keselamatan di jalan raya.

Selain membagikan stiker tertib berkendara kepada para pengendara, personel Satlantas juga menyampaikan imbauan terkait keselamatan berlalu lintas, pentingnya memahami rambu-rambu lalu lintas, serta mengajak masyarakat untuk selalu menaati aturan agar tercipta ketertiban dan keamanan di jalan.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang mengapresiasi upaya kepolisian dalam memberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya. Satlantas Polres Kutai Kartanegara berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum mereka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama