Rocket Racing Bali Tampil Impresif di Porsche Sprint Challenge Indonesia



Rocket Racing Bali Tampil Impresif di Porsche Sprint Challenge Indonesia

ANEKAFAKTA.COM,MATARAM - 

Aldio Oekon dari tim sport super car Rocket Racing Bali tampil impresif dalam ajang Mandalika Festival of Speed yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2024.

Aldio mencatatkan waktu ketiga tercepat 27:07.069 menit di belakang Moreno Soeprapto dari AMM Motorsport dan Daffa Ardiansyah Boediharjo dari Rizky Motorsport yang masing-masing mencatatkan waktu 27:04.078 dan 26:58.049 menit.

Penampilan Aldio Oekon pada race pertama, Sabtu (12/10/2024) yang mengendarai Porsche GT3, memukau penonton dalam ajang seri kedua Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024. 

Naiknya Aldio Oekon ke podium dari Rocket Racing Bali di sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut mendekati sukses serupa tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, ajang adu kecepatan yang bertajuk Mandalika Festival of Speed (MFoS) diadakan secara berkala.

"Saya berterima kasih banyak pada Tim Rocket Racing Bali sehingga saya bisa naik podium dalam balapan ini," kata Aldio Oekon, kepada awak media di Mandalika, Sabtu (12/10/2024).

MFoS putaran kedua ini akan berlangsung pada 11–13 Oktober 2024 menampilkan Kejuaraan Nasional yang mencakup berbagai balapan menarik. Selain Porsche Sprint Challenge Indonesia, ajang ini juga menampilkan One Make Race BMW M2, Time-Attack untuk mobil JDM dan mobil Eropa, balapan Radical, serta mobil Toyota Agya.

Kemenangan Aldio Oekon tentu membanggakan bagi Bali, sebagai tim baru Rocket Racing Bali memiliki komitmen untuk memajukan dunia olahraga balap jet darat di Indonesia. 

(Arthur Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama