Rocket Racing Bali, Purwo Handoko: Dari Bali ke Pentas Dunia



Rocket Racing Bali, Purwo Handoko: Dari Bali ke Pentas Dunia

ANEKAFAKTA.COM,MATARAM - 

Partisipasi Rocket Racing Bali dalam ajang Mandalika Festival of Speed (MFoS) 2024 merupakan rangkaian kegiatan menuju event internasional. Tahun 2025, event internasional pertama yang akan diikut oleh Rocket Racing Bali adalah Porsche Carrera Cup Asia.

"Bermula dari Bali, Rocket Racing Bali akan menuju ke pentas dunia, dengan tahun 2025 mengikuti event Porsche Carrera Cup Asia," ujar Purwo Handoko, Chief Executive Officer (CEO) Rocket Racing Bali di Mandalika, Lombok, Sabtu (12/10/2024).

Sebagai tim balap jet darat berbasis di Bali, ditambahkan oleh Purwo Handoko, Rocket Racing Bali diproyeksikan menjadi tim motorsport yang mampu lebih memberi warna kegiatan wisata di Bali, Lombok dan Indonesia.

"Rocket Racing Bali ini juga didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali," jelas Purwo.

Para stake-holders di Bali pun menyambut positif kehadiran Rocket Racing Bali. Salah satu pengusaha ternama Bali, Ajik Krisna pun memberikan dukungan positif. Gusti Ngurah Anom atau yang biasa disapa dengan Ajik Krisna, adalah pengusaha sukses pemilik Krisna Oleh Oleh Bali.

Dukungan para pemangku kepentingan dan komitmen Rocket Racing Bali tentu akan memberikan dampak positif untuk mengangkat nama Bali lebih mendunia.

"Kami berkomitmen kuat untuk mengangkat nama Bali, untuk pentas dunia, khususnya di dunia motorsports, yang mana Rocket Racing Bali menjadi yang pertama berbasis di Bali," pungkas Purwo Handoko. 

(Arthur Mumu).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama