Relawan 1 JARI siap dukung Ridwan Kamil pada Pilkada DKI Jakarta

Anekafakta.com-Galang Berkelanjutan (dahulu Galang Kemajuan). Relawan pendukung  Jokowi sejak Pilgub DKI Jakarta 12 tahun lalu,  melahirkan kumpulan relawan bernama 1 JARI. Kumpulan relawan ini dibentuk untuk  berjuang bagi Ridwan Kamil di Pilkada DKI Jakarta.


Diddy Budiono, Sekjen GK di tunjuk sebagai Ketua Umum 1 JARI. Penunjukan ini atas dasar pengalaman  Diddy dalam bidang kerelawanan yang sudah tidak di ragukan lagi.


Selain Diddy sebagai Ketua Umum, usunan Pengurus lain nya adalah sebagai berikut :


Penasihat  : 

William Po

Ade Rukmini


Ketua Umum :  Diddy Budiono

Wakil Ketua  : Denny

Ketua harian : Lana Koentjoro

Sekjen : Anin

Bendahara :  Dian

Untuk lebih mengenalkan Ridwan Kamil pada warga Jakarta. 1 JARI menggelar acara  Diskusi Bersama Ridwal Kamil pada Rabu 23/10 di Hall GK Center di Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan. Acara ini di hadiri oleh ratusan relawan pendukung 1 JARI.


Dalam Diskusi tersebut Ridwan Kamil menyampaikan Visi dan Misi nya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Salah satu nya Ridwan mengatakan 3 hal yang paling di sukai warga Jakarta adalah Sembako Murah, Sekolah gratis untuk sekolah  swasta, kartu lansia dan dasawisma. Untuk itu Ridwan Kamil akan berusaha memenuhi keinginan warga Jakarta tersebut.



Demi berjuang memenangkan Ridwan Kamil,  kami akan focus pada wilayah Jakarta Timur dan sebagian Jakarta Barat. Untuk itu kegiatan yang akan kami lakukan akan lebih banyak  menyentuh masyarakat di 2 wilayah tersebut, “ujar Diddy dalam akhir keterangan nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama