Proyek Pembangunan Lanjutan Peningkatan  Jalan Ruas Sei Tampang-Sidomakmur Memasuki Tahap Pengaspalan 



Proyek Pembangunan Lanjutan Peningkatan  Jalan Ruas Sei Tampang-Sidomakmur Memasuki Tahap Pengaspalan 

Anekafakta.com,Labuhan Batu,

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Labuhan Batu tengah melaksanakan proyek lanjutan peningkatan jalan ruas Sei Tanpang - Sidomakmur di Desa Sei Jawi-Jawi, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan batu. 

Proyek ini dikerjakan oleh CV Alvarez dengan sumber dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2024, dengan total anggaran sebesar Rp 9.251.685.000.

Pembangunan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat dan memperlancar jalur distribusi barang serta mobilitas warga di kawasan tersebut. Proyek ini sangat dinanti oleh warga Desa Si Jawi - jawi yang selama ini mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan sulit dilalui, terutama saat musim hujan.

Menurut Pj Kepala Desa Sei Jawi-Jawi, Tonny Nainggolan.,Spd, saat ini proyek pembangunan jalan tersebut sudah memasuki tahap pengaspalan. 

"Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah atas realisasi pembangunan ini. Harapannya, dengan selesainya pembangunan jalan ini, perekonomian masyarakat dapat meningkat dan aktivitas sehari-hari dapat berjalan lebih lancar," ujar Tonny Nainggolan.

Proyek ini diharapkan akan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana yang telah disusun, sehingga bisa segera dinikmati oleh masyarakat Desa Sei Jawi - jawi, dan semoga berkelanjutan pembangunanya ke tahun depan 

(Rudolf, s)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama