Polsek Muara Jawa Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Wabup Kukar



Polsek Muara Jawa Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Wabup Kukar

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR – 

Polsek Muara Jawa lakukan pengamanan kampanye dari calon wakil Bupati Kutai Kartanegara yang digelar dalam bentuk "Temu Tawa" atau sesi tanya jawab bersama masyarakat di Kecamatan Muara Jawa berlangsung lancar dan terkendali. 

Acara yang diselenggarakan pada Senin (14/10/2024), bertempat di Lapangan Sudirman, Kelurahan Muara Jawa Ulu, ini dihadiri oleh sekitar 1.500 warga setempat.

Acara kampanye ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari penampilan seni, seperti dance dari grup EOS (Edge of Street), penampilan Band Saus Kacang, hingga penampilan bintang tamu utama, Band Last Child, yang menutup acara. 

Selain itu, calon wabup juga meluncurkan bukunya dalam momen ini, disertai dengan sambutan inspiratif mengenai masa depan Kutai Kartanegara yang akan digerakkan oleh generasi muda.

Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam membangun Kutai Kartanegara. "Saat ini kita memiliki sekitar 300 ribu anak muda, yang merupakan 60 persen dari populasi berusia di bawah 35 tahun. Ini merupakan aset penting untuk mendorong perubahan di wilayah kita," ujarnya. 

Ia juga menegaskan bahwa Kutai Kartanegara memiliki potensi besar untuk berkembang, terlebih dengan persiapan menyambut hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) di sekitar wilayah tersebut.

Sementara itu, pengamanan kampanye ini dijalankan dengan ketat oleh Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Muara Jawa. 

"Sebanyak 64 personel gabungan dari Polres, Polsek, Koramil Muara Jawa, serta organisasi masyarakat setempat dikerahkan untuk memastikan acara berjalan aman dan tertib," terang Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik Indria Prasetyo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama