Polsek Muara Jawa Gelar Nobar Timnas Indonesia dan Cooling System Jelang Pilkada 2024




Polsek Muara Jawa Gelar Nobar Timnas Indonesia dan Cooling System Jelang Pilkada 2024

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR - 

Polsek Muara Jawa mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan China, pada Selasa (15/10/2024) malam, berlokasi di Lapangan Mapolsek Muara Jawa, Jalan Ir Soekarno No 14, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa. Acara tersebut juga sekaligus menjadi ajang cooling system dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 orang warga serta beberapa tokoh penting dari wilayah Muara Jawa. Diantaranya Kapolsek Muara 
Jawa, Iptu Dedik I Prasetyo dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024 agar berjalan aman dan damai.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada. Jika ada hal-hal mencurigakan, segera laporkan ke Call Center 110 atau ke Polsek Muara Jawa," ujar Kapolsek Dedik.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan pemuda, di antaranya Serka Ariansyah dari Koramil Muara Jawa, Ketua PPK Muara Jawa Muin, serta Aris dan Ideham yang merupakan tokoh masyarakat setempat. Selain itu, hadir pula para Tomas, Toda, dan Todat dari Kecamatan Muara Jawa.

Sebagai bagian dari acara, pihak Polsek Muara Jawa juga membagikan doorprize berupa baju Timnas Indonesia dan beras sebanyak 5 kilogram kepada peserta yang beruntung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama