Polsek Loa Janan Gelar Patroli Imbauan Kamtibmas di Sejumlah Desa



Polsek Loa Janan Gelar Patroli Imbauan Kamtibmas di Sejumlah Desa


ANEKAFAKTA.COM,KUKAR - 

Jajaran Polsek Loa Janan, menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pada Rabu (23/10/2024). 

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai di wilayah hukum Polsek Loa Janan.

Patroli ini dipimpin oleh IPDA Abd Hakim dengan didampingi oleh AIPDA Akhmad, BRIPKA Didik, dan BRIGPOL Bayu E. Mereka melaksanakan pengamanan dan patroli di sejumlah titik seperti Desa Tani Bhakti RT 10, Desa Purwajaya RT 05, serta sepanjang Jalan Gerbang DayaKu di Desa Loa Janan Ulu, Loa Duri Ilir, Desa Loa Duri Ulu, dan Desa Bakungan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama saat memarkir kendaraan dan meninggalkan rumah. Masyarakat diimbau untuk selalu memastikan rumah dan kendaraan dalam keadaan terkunci guna mengantisipasi tindak kejahatan yang sedang meningkat.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk waspada terhadap orang yang terlihat mencurigakan serta diminta segera melapor ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat jika menemukan tindak pidana. Petugas patroli juga melakukan koordinasi dengan tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat), dan tokoh masyarakat (Tomas) terkait situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama