Polsek Kenohan Terima Kunker Tim Supervisi Ops Mantap Praja Mahakam Polres Kukar



Polsek Kenohan Terima Kunker Tim Supervisi Ops Mantap Praja Mahakam Polres Kukar

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR – 

Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Kenohan menggelar Supervisi Ops Mantap Praja Mahakam 2024-2025, pada Senin (21/10/2024). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Posko Ops Mantap Praja Mako Polsek Kenohan dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Kenohan.

Kasubbagdal Ops Polres Kukar, AKP Joko Sutomo, memimpin kegiatan supervisi ini, disambut oleh Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, serta beberapa personel Polsek Kenohan lainnya. 

Supervisi ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan operasi dalam mengamankan Pilkada yang akan berlangsung. Beberapa poin penting yang dibahas dan diperiksa dalam kegiatan supervisi. Seperti pemetaan kerawanan wilayah terkait pengamanan Pilkada serta kesiapan personel dalam menjalankan tugas pengamanan.

Juga memastikan bahwa panel data sudah terpasang dan diisi dengan baik, sebagai dasar informasi terkait operasional. Kemudian menyusun strategi dan pola pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta pengamanan di wilayah-wilayah strategis.

Dilanjutkan dengan pengecekan jumlah personel Linmas dan BKO Polri yang akan dilibatkan dalam pengamanan TPS pada hari pemungutan suara.

Selama kegiatan, situasi kamtibmas di wilayah Polsek Kenohan terpantau aman dan terkendali. Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, memastikan bahwa persiapan pengamanan Pilkada sudah dilakukan dengan matang untuk menjamin kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama