Polsek Kenohan Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye Salah Satu Paslon Pilkada Kukar di Tuana Tuha 



Polsek Kenohan Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye Salah Satu Paslon Pilkada Kukar di Tuana Tuha 

Anekafakta.com,KUKAR – 

Polsek Kenohan lakukan kegiatan pengamanan kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 03, Dendi Suryadi dan Muhammad Alif Turiadi, di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, yang berlangsung pada Selasa (1/10/2024).

Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, menyampaikan kegiatan kampanye dihadiri sekitar 70 simpatisan. Hadir pula dalam acara tersebut Dendi Suryadi beserta istrinya, Ira Puspita Sari, serta Abdul Rasid, sebagai juru kampanye. Tim sukses, di antaranya Agus Surya G dan Doni, turut memandu acara.

Kampanye dimulai dengan pembukaan, diikuti menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama, dan sambutan dari Ketua Tim Pemenangan. Acara puncak adalah penyampaian visi dan misi oleh Dendi Suryadi dan Muhammad Alif Turiadi, yang menyoroti beberapa program unggulan mereka jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kukar. Seperti BPJS gratis, bantuan seragam sekolah, pembangunan sumur bor, serta peningkatan taraf hidup masyarakat desa.

Kapolsek Kenohan melaporkan bahwa pengamanan kampanye dilakukan oleh 3 personel dari Polsek Kenohan, dibantu 2 personel Panwascam. Kegiatan pun berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama