Personil  Koramil 01/Tln Monitoring Festival Pesisir Pantai 




Personil  Koramil 01/Tln Monitoring Festival Pesisir Pantai 


Anekafakta.com,Kodam Jaya, Tigaraksa - 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, personil TNI dari unsur Koramil 01/Tln, Kodim 0510/Trs monitoring langsung festival pesisir pantai yang di gelar di Jalan Tanjung Pasir Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Minggu (06/10/2024).

Dalam festival tersebut dalam rangka sedekah laut yang dilakukan warga pesisir khususnya para nelayan untuk mengucapkan syukur kepada sang maha pencipta Allah SWT.

Kegiatan juga di rangkai dengan pelarungan perahu nadran dan berbagai perlombaan seperti mancing, balap kapal, hias kapal, lukis kapal dan miniatur kapal, kegiatan di akhiri dengan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.

Sementara Danramil 01/Tln Mayor Inf Heru Susanto menjelaskan, untuk monitoring kegiatan festival laut tersebut dirinya menurunkan sedikitnya 4 personil Koramil 01/Tln yang di pimpin Serka Wawan.

"Dengan adanya monitoring tersebut segala kegiatan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan tertib aman dan lancar," katanya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan, sudah menjadi bagian tugas pokok dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, Andi Ony P, M.Si PJ Bupati Kabupaten Tangerang, Dra. Ratih Rahmawati, M.M Kadispora Kabupaten Tangerang, H. Jainudin S.T., M.M Kadis Perikanan Kabupaten Tangerang, H. Ahmad Baidowi, S.Pd.I Anggota DPRD Kab. Tangerang, Zam Zam Manohara, S.STP Camat Teluknaga, Arun, S.IP Kades Tanjung Pasir, Polsek Teluknaga  4 personil Pos AL Tanjung Pasir 3 orang Serka Suhaprihadi, Pol PP Kabupaten Tangerang 20 orang Hendra, Dishub Kabupaten Tangerang  10 orang, PMI 5 orang, Damkar 15 orang dan Peserta Lomba.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama