Peringati Hari Kesaktian Pancasila, LPP Sungguminasa Gelar Upacara



Peringati Hari Kesaktian Pancasila, LPP Sungguminasa Gelar Upacara


Anekafakta.com,Sungguminasa - 

Dengan mengusung tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas", Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 bertempat di Lapangan Lapas Perempuan, Selasa (01/10).

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Yohani Widayati, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasi Giatja Bungawali bertindak sebagai Perwira Upacara dan Kasubsi Keamanan Jamal bertindak sebagai Pemimpin Upacara.

Upacara ini diisi dengan pembacaan ikrar kesetiaan terhadap Pancasila serta doa bersama untuk para pahlawan bangsa yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Upacara yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf Lapas Perempuan beserta Warga Binaan Pemasyarakatan ini terlaksana dengan khidmat dan momentum ini dapat membangkitkan semangat dan rasa nasionalisme untuk setiap individu pada Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

"Dengan momentum ini kita kembali memahami sejarah dan memaknai Pancasila, kita diharapkan dapat terus membangun Indonesia yang bersatu dan berdaulat sebagai fondasi kehidupan berbangsa dan bernegara" ucap Yohani.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama