Penyuluhan Bahaya Narkoba, Danramil 09/Mauk: Kita Selamatkan Generasi Muda



Penyuluhan Bahaya Narkoba, Danramil 09/Mauk: Kita Selamatkan Generasi Muda

ANEKAFAKTA.COM,Kodam Jaya, Tigaraksa - 

Penyuluhan Bahaya Narkoba langsung dimonitoring dan dihadiri, Danramil 09/Mauk, Kapten Arm Sigit Wibowo S.IP, bersama AKP Kudratulloh S.H, Kapolsek Mauk, yang dilaksanakan di Aula Koramil 09/Mauk, Jl. Ir Sutami, RT 11/5, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kab Tangerang Minggu (13/10/2024).

Penyuluhan Bahaya Narkoba yang diselenggarakan oleh PPM Ranting Mauk. dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba

Kegiatan ini dihadiri, Ahmad Saeful Anwar S.IP, M.M, Sekretaris Kecamatan Mauk, H. Dedy Sutardi SH dan Bapak Mas Yoyon Suryana SH, M.M, Sekretaris BNK Kabupaten Tangerang.

Penyuluhan ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta dan menampilkan narasumber, H. Dedy Sutardi SH, Ketua BNK Kabupaten Tangerang, yang memberikan wawasan penting mengenai dampak negatif narkoba dan obat-obatan terlarang.

Danramil 09/Mauk, Kapten Arm Sigit Wibowo mengatakan, penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik agar masyarakat dapat mengenali serta menghindari penyalahgunaan narkoba.

"Diharapkan, dengan adanya program ini, kesadaran akan bahaya narkoba dapat meningkat dan tercipta lingkungan yang lebih sehat dan aman." pungkasnya.

Danrsmil juga menegaskan, bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang semakin meresahkan masyarakat, terutama di kalangan remaja dan generasi muda. 

Lanjutnya lagi, kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama di kalangan remaja, tentang bahaya narkoba. "Kami berharap melalui informasi yang disampaikan oleh BNK Kabupaten Tangerang, masyarakat dapat lebih memahami dampak negatif narkoba dan berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan." katanya.

" TNI siap mendukung setiap upaya dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari narkoba."pungkasnya. 

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama