Pastikan Kamtibmas dan Kondusifitas, Polsek Sangasanga Gelar Cipta Kondisi KRYD



Pastikan Kamtibmas dan Kondusifitas, Polsek Sangasanga Gelar Cipta Kondisi KRYD

Anekafakta.com,KUKAR – 

Polsek Sangasanga melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), pada Sabtu (5/10/2024). Giat ini berlangsung mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai, dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sangasanga, Kutai Kartanegara.

Sebanyak delapan personel Polsek Sangasanga dikerahkan dalam giat tersebut menyisir beberapa lokasi keramaian, termasuk Lapangan MTQ di Jalan Slamet Riyadi dan Cafe Ungu di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sangasanga Dalam, Kecamatan Sangasanga.

Dalam kegiatan ini, para personel melakukan pemeriksaan di kafe-kafe untuk memastikan tidak ada penjualan minuman keras serta memeriksa para pengunjung dari kemungkinan membawa senjata tajam atau barang berbahaya lainnya. 

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola dan pengunjung agar menjaga ketertiban dan tidak berkumpul hingga larut malam.

"Kami juga mengimbau para remaja yang berkumpul untuk tidak melakukan balapan liar serta memastikan situasi tetap kondusif," ujar Kapolsek Sangasanga, AKP Muhamad Zulhijah.

Hasil dari giat KRYD ini menunjukkan tidak adanya temuan minuman keras, senjata tajam, atau narkotika. 

Polsek Sangasanga berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan-kegiatan preventif seperti KRYD, sehingga warga dapat merasa aman dalam beraktivitas sehari-hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama