Paslon Sudewo-Candra di Dukung Saiful Arifin, Inilah Komitmennya



Paslon Sudewo-Candra di Dukung Saiful Arifin, Inilah Komitmennya


Anekafakta.com,PATI I 

Mantan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Sudewo-Candra yang maju sebagai kandidat dengan nomor urut 1 dalam Pilkada Pati.

Dukungan ini disampaikan dalam acara pertemuan terbatas yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan simpatisan di kediaman rumah Paslon Bupati Pati sudewo.

Dalam pernyataannya, Saiful Arifin menjelaskan, bahwa keputusan untuk mendukung Sudewo-Candra didasarkan pada keyakinan terhadap Kapabilitas dan visi pasangan tersebut untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pati.

Menurutnya, Sudewo dan Candra memiliki rekam jejak yang kuat dalam pengabdian serta kemampuan manajerial yang diperlukan untuk memimpin Pati ke arah yang lebih baik.

"Dukungan saya kepada Paslon Bupati - Wakil Bupati Pati Sudewo-Candra adalah atas dasar keyakinan bahwa mereka adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Pati.

Keduanya memiliki visi yang sejalan dengan harapan masyarakat, serta rekam jejak yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat," ungkap Saiful Arifin di temani Narwi dan Paslon Bupati Pati saat berbincang - bincang bersama awak media, Selasa (8/10/24).

Sudewo sebagai calon bupati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Saiful Arifin. Dukungan ini diharapkan semakin memperkuat langkah mereka dalam menghadapi kontestasi politik ke depan.

Dalam membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh berpengaruh seperti Saiful Arifin, adalah kunci untuk mewujudkan visi besar mereka", imbuh Sudewo.

Selain itu, Candra Paslon Wakil Bupati Pati menambahkan bahwa kehadiran Saiful Arifin dalam barisan pendukung mereka akan menjadi dorongan moral yang besar.

Pasalnya, dari pengalaman Saiful Arifin sebagai pemimpin daerah akan menjadi masukan berharga dalam menyusun program-program strategi untuk kesejahteraan masyarakat Pati.

Maka dengan adanya dukungan dari Saiful Arifin, pasangan Sudewo-Candra semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Pati. Mereka berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikannya sebagai landasan dalam setiap kebijakan", tutup Candra Paslon no. urut satu (1).(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama