"Para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel Geruduk Kodim Tigaraksa,Ada Apa?"




"Para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel Geruduk Kodim Tigaraksa,Ada Apa?"


Anekafakta.com,Kodam Jaya - Tigaraksa, 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kunjungan mendadak ke Kodim 0510/Trs. Kegiatan ini berlangsung di Jl. Atiek Soewardi, Kel. Kaduagung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin, (07/10/2024).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk penghormatan dan dukungan dari Polri kepada TNI. Di antara para tamu yang hadir, Letkol Arh.Syarief SB Dandim 0510/Trs, Mayor Arh. Didik Wahyudi Kasdim 0510/Trs, serta sejumlah Kapolsek, seperti Kompol Kus Prihatin Zen Polsek Kelapa Dua, AKP Danel Dirgala, S.I.K. Polsek Pagedangan, AKP Dadi Arsa Polsek Cisauk, dan Iptu Abdul Malik yang menjabat KSPKT Polres Tangerang Selatan.

Setibanya di Makodim 0510/Trs, rombongan Kapolsek disambut hangat oleh Kasdim 0510/Tigaraksa, Mayor Arh. Didik Wahyudi. Dalam suasana penuh keakraban, mereka kemudian memasuki ruangan Dandim untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Letkol Arh Syarief SB menerima kunjungan tersebut dengan penuh rasa syukur. 

Dikesempatan itu, para Kapolsek menyerahkan kue dan tumpeng sebagai simbol perayaan HUT TNI ke-79 kepada Dandim 0510/Tigaraksa.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga menegaskan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah. Kerja sama antara kedua institusi ini diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Dalam pertemuan tersebut, tampak kehangatan ditengah momen saling berbagi pandangan dan strategi dalam meningkatkan keamanan serta kesejahteraan masyarakat. Semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini menunjukkan betapa pentingnya dukungan timbal balik antara TNI dan Polri.

Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh. Syarief SB menyampaikan apresiasi  dan ucapan terimaksih atas kunjungan para Kapolsek dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 79. "Kunjungan Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangsel ke Kodim 0510/Trs dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79 merupakan momentum berharga yang memperkuat tali silaturahmi antara kedua institusi," jelasnya. 

Menurut Dandim, dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, diharapkan TNI dan Polri dapat terus bersinergi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan NKRI.

"Pentingnya sinergitas dalam menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri, serta menegaskan kembali komitmen bersama dalam melindungi bangsa dan negara." pungkas Dandim.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama