Memperingati Hari Santri Nasional, FSPP Kota Tangerang menggelar Dzikir dan Istigosah 



Memperingati Hari Santri Nasional, FSPP Kota Tangerang menggelar Dzikir dan Istigosah 

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang menggelar kegiatan Dzikir dan Istigosah yang bertempat di Masjid Al A'dzom Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2024. Kegiatan yang diikuti oleh para kyai pengasuh Pondok Pesantren yang tergabung di FSPP, Santri, aktivis NU, unsur Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. Bahwa kiprah Santri dalam Berjuang membebaskan Bangsa dari Penjajah diakui oleh bangsa dan negara.

Kepada anekafakta.com (selasa,22/10/2024) KH Tubagus Sehabudin Assa'idy Pengasuh Pesantren Daarussa'dah Kp Doyong kelurahan Alamjaya Jatiuwung Kota Tangerang menuturkan," pada peringatan Hari Santri Nasional tahun ini saya rasa sangat penting untuk melakukan refleksi ke dalam agar kita dari kalangan pondok pesantren bisa melihat peran-peran yang bisa dilakukan untuk bangsa dan negara ke depannya", ujar Kyai Tubagus Sehab.

Lebih lanjut Kyai Sehab mengatakan," momentum peringatan Hari Santri Nasional tahun ini peralihan kekuasaan politik dari Presiden Haji Jokowi kepada Presiden Haji Prabowo Subianto. Jadi kita turut bahagia dengan cara mendoakan dan istigosah agar kepemimpinan Bangsa ke depan di bawah Presiden Haji Prabowo Subianto bisa sukses merealisasikan janji-janji kemerdekaan Bangsa Indonesia", ucap kyai Sehab

"Kami dari kalangan pondok pesantren khususnya yang tergabung di FSPP Kota Tangerang siap bersinergi dengan Pemkot Tangerang dan seluruh stakeholder Kota Tangerang yang memiliki visi dan missi yang sama yaitu untuk kemajuan kota Tangerang yang kita cintai. Kami berharap semoga Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini bisa memberikan makna kepada Bangsa dan negara khususnya di kota Tangerang", tutup Kyai Tubagus Sehab.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama