Marissa Haque Artis Era 1980an Tutup Usia



Marissa Haque Artis Era 1980an Tutup Usia


Anekafakta.com,Jakarta


Kabar duka datang dari artis era 1980an sekaligus politikus Indonesia Marissa Haque. Marissa yang juga istri dari penyanyi Ikang Fawzi itu meninggal dunia Rabu (2/10/2024) dini hari. 

Duka meninggalnya artis cantik dimasa tahun delapan puluhan di kabarkan akun instagram keluarga


Konformasi itu disampaikan dari instagram Bella Fawzi anak pertama dari Marissa. "Innalillahi Wainnnailaihi Rojiun. Telah meninggal berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque.

I love you so much ibuuu!!" tulisnya.

"Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa, ibu saya."

Bella juga memina doa untuk ibunya. "Mohon doanya untuk ibu saya, teman teman beliau orang baik. CC @chikafawzi @ikangfawzi.". 


Marissa Grace Haque lahir 15 Oktober 1962 merupakan seorang pemeran dan politikus  Indonesia. Dia memulai kariernya sebagai seorang pemeran film, dan telah membintangi berbagai film layar lebar. 


Film yang pernah dibintanginya drama romantis Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986). Dua film tersebut almarhumah mendapatkan nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia, serta menjadi Aktris Pendukung Terbaik untuk dalm film Tinggal Landas Buat Kekasih. 

Sebagai politkus, Marissa menjadi anggota dari partai politik PDI Perjuangan, PPP dan PAN. Dia juga pernah ikut dalam konstalasai pilkada Banten pada tahun 2006, tapi kalah. 


Adapun, alamat rumah duka keluarga Marissa Haque di Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412. Namun, informasi lokasi & jam pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak keluarga.

Dan putri bungsu Marissa telah mengabarkan bahwa ibunya akan di makamkan di Tanah Kusir. kata Chiki Fawzi melalui akun Instagram resmi miliknya.

Lidwina/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama