LE'Belle Di Duga Kuat Dijadikan Tempat Prostitusi Dengan Dalih Tempat Massage, Apakah Ada Oknum Pejabat Pemerintah Yang Mengangkangi ?...




LE'Belle Di Duga Kuat Dijadikan Tempat Prostitusi Dengan Dalih Tempat Massage, Apakah Ada Oknum Pejabat Pemerintah Yang Mengangkangi ?...


ANEKAFAKTA COM,Jakarta

Sangat ironis sudah mulai terlihat secara gamblang adanya pembiaran terhadap tempat hiburan yang mana sangat di duga kuat tempat prostitusi dengan dalih tempat SPA/Massage juga menjadi lahan basah bagi oknum pejabat yang mengangkangi bisnis tersebut sehingga bisa jelas terlihat pembiaran.

Sangat ironis di kota dki jakarta yang mana sangatlah ketat terhadap aturan perda atau pun aturan pidana yang harus wajib di terapkan sebagaimna fungsi dan tanggung jawab yang pasti terhadap pelayanan masyarakat.


"Tak menutup kemungkinan ada oknum pejabat yang bermain jika jelas tempat usaha tersebut banyak menabrak aturan namun gamblang pembiaran tidak ada pembenahan. Tempat usaha tersebut yang bernama Le'Belle dengan leluasa berdiri gagah sekan berada di atas hukum, Yang mana tempat tersebut di kawasan daan mogot Ruko Daan Mogot Baru, Daan Mogot Rd No.16 Blok KJE, Kalideres, West Jakarta City, Jakarta 15122. "Jakarta ( Senin,21/2024 )


Dengan adanya hal tersebut pihak pejabat tinggi terkait haruslah bertanggung jawab sehingga untuk segera menjadi atensi untuk menyelesaikannya agar masyarakat tidak jauh beropini dalam menyimpulkan pejabat pelayan masyarakat "Lemah menegakan perda terhadap pengusaha namun galak terhadap pedagang kecil".

"Kemana pihak pemerintah terkait sehingga gamlan pembiaran khususnya Dinas Pariwisata Jakarta Barat yang membidangi hal tersebut tidak adanya tanggapan pada saat di konfirmasi. 



( Riski A )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama