Laksanakan Apel Pagi, Polres Kukar Tekankan Netralitas Polri dalam Kampanye



Laksanakan Apel Pagi, Polres Kukar Tekankan Netralitas Polri dalam Kampanye

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR – 

Polres Kutai Kartanegara melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol M Aldy Harjasatya. Kegiatan apel yang digelar pada Senin (21/10/2024) ini, dimulai pada pukul 07.30 WITA di halaman Mapolres Kutai Kartanegara.

Dalam arahan apel pagi, Wakapolres mengajak seluruh personel untuk mensyukuri nikmat kesehatan dan keselamatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat menjalankan tugas rutin dengan baik. Ia juga menyampaikan apresiasi dari pimpinan atas pelaksanaan pengamanan dan situasi Kamtibmas selama satu minggu terakhir yang berjalan dengan aman dan terkendali.

Wakapolres pun meminta agar piket pawas, piket fungsi, dan piket jaga melakukan pengecekan situasi Mako dengan cermat, termasuk memastikan pengecekan tahanan dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Wakapolres juga menegaskan pentingnya menjaga netralitas seluruh anggota Polri selama berlangsungnya kegiatan kampanye. Ini adalah upaya untuk memastikan Polri tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Polres Kutai Kartanegara berkomitmen untuk terus menjaga disiplin dan kinerja personel dalam menghadapi situasi pengamanan dan kampanye yang tengah berlangsung di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama