Kasat Lantas Polres Rohul: Program Riau Adalah KITA Dan Cooling System, Selamat Di Jalan Raya Serta Pilkada Aman Dan Sejuk 




Kasat Lantas Polres Rohul: Program Riau Adalah KITA Dan Cooling System, Selamat Di Jalan Raya Serta Pilkada Aman Dan Sejuk 



ANEKAFAKTA.COM,ROKAN HULU- 

Komitmen Personil Sat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul) di Bawah Kepemimpinan AKP Tatit Rizkiyan Hanafi STK SIK, tak bisa ditawar-tawar dalam mewujudkan keselamatan Masyarakat Negeri Seribu Suluk dalam berlalulintas.

Beragam inovasi dan program baru, digagas Polda Riau diimplementasikan Jajaran Sat Lantas Polres Rohul, semata-mata supaya Masyarakat aman, selamat dan tertib berlalulintas.

Kali ini, di Dealer Honda Pasir Pangaraian, dikemas dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) dalam program Coolling System, Perwira dengan Tiga Balok ini, memberikan arahan kepada beberapa Mekanik, Sales serta beberapa konsumen,  tampak Mereka serius mendengar arahan tersebut.

Sambil berbincang-bincang dengan santai, namun serius Kasatlantas Polres Rohul mensosialisasikan program Riau adalah KITA (Kota Indah  Tertib dan Aman), sekaligus Cooling System Pilkada Tahun 2024 damai dan sejuk.

"Kami melaksanakan sosialisasi program Riau Adalah KITA kepada Masyarakat yang ada di Dealer Yamaha ini," ujar AKP Tatit.

"Tak hanya sosialisasi program Riau adalah KITA, sekaligus kami sampaikan pesan damai Pilkada 2024 kepada Masyarakat di sini," ujar Kasatlantas.

Kasatlantas menerangkan, program Riau adalah KITA,  kegiatan tematik Bulan Oktober dari Ditlantas Polda Riau dengan target utama  adalah meningkatkan kepatuhan, ketertiban pengguna jalan untuk meningkatkan keselamatan di Jalan Raya.

"Program ini dilaksanakan juga seluruh jajaran Satlantas di Polda Riau. Dalam program ini juga terdapat lomba video dimana ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di instagram @ditlantas_poldariau," jelas AKP Tatit.

Di lain tempat, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan pada masa Pilkada 2024 ini, Kepolisian mendekatkan diri dengan seluruh Masyarakat.

"Termasuk juga para Pemuda, karena Pemuda ini adalah harapan Bangsa, sehingga harus dapat berkontribusi secara positif serta dapat menciptakan Pilkada Rohul 2024  yang damai, sejuk, aman dan Kondusif," ujar Kapolres.

(Humas Polres Rohul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama