Kapolsek Dan Camat Serta Kades/Lurah Sekecamatan Panongan Datangi MaKoramil 14/Panongan Beri Ucapan HUT TNI Ke 79.



Kapolsek Dan Camat Serta Kades/Lurah Sekecamatan Panongan Datangi MaKoramil 14/Panongan Beri Ucapan HUT TNI Ke 79.

Kodam Jaya - Tigaraksa

Dalam rangka HUT TNI Ke-79 dan memperkuat Silaturrahmi ditubuh Forkopimcam, Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng bersama Camat Drs H Heru Ultari serta Kades/Lurah Sekecamatan Panongan memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-79 di Markas Koramil 14/Panongan pada Senin, 7/10/24.

Kedatangan Kapolsek dan Camat beserta jajarannya disambut langsung oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto dan  seluruh anggota Koramil dalam suasana sukacita. 

Terlebih dalam rombongan tersebut, terdapat iring-iringan  pembawa Kue Ultah bertuliskan HUT TNI Ke-79 dan iringan pembawa Nasi Tumpeng disertai nyanyian selamat ulang tahun dari Staf Kecamatan dan jajaran serta anggota Polsek Panongan. 

Mengawali sambutannya , Camat Drs H Heru Ultari mengucapkan ucapan selamat HUT TNI  ke-79 kepada keluarga besar Koramil 14/Panongan.

"Saya yakin dengan sinergitas yang telah kita bina selama ini akan menjadi motivasi untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat agar tetap aman dan kondusif." Kata Camat di MaKoramil 14/Panongan.

Senada Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng menambahkan harapannya untuk kedepannya TNI semakin jaya dalam menjaga bangsa dan negara serta semakin dicintai masyarakat.

"Sebagai abdi negara, kita berharap sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Panongan tetap selalu terjaga dalam menjalankan tugas-tugas yang diembankan negara kepada kita" ucap Kapolsek.

Sementara Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto memberikan apresiasinya disertai ucapan terimakasih kepada Camat dan Kapolsek serta rombongan yang telah hadir secara langsung memberikan ucapan selamat.

"Semoga di momen HUT Ke-79 TNI ini, dapat membawa kedewasaan kepada kami, dan bersama Forkopimcam, kita siap bersinergi bekerjasama untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif diwilayah Kecamatan Panongan." Tutupnya

Selanjunya sebagai penutup, ketiga unsur Muspika beserta jajarannya mengadakan acara ramah tamah dengan memotong Nasi Tumpeng secara bergantian.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama