Kapolres Wonogiri Periksa Sikap Tampang Dan Gampol Personel



Kapolres Wonogiri Periksa Sikap Tampang Dan Gampol Personel


Anekafakta.com,Wonogiri - 

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., didampingi PJU Polres Wonogiri mengecek sikap tampang personel Polres Wonogiri pada apel pagi di lapangan Mapolres Wonogiri. Senin (30/9/2024).

Kapolres tampak mengecek satu per satu anggotanya. Mulai dari kerapihan rambut, kebersihan sepatu, Gampol serta kelengkapan lainnya.

AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, pengecekan ini penting bagi seluruh personel Polres Wonogiri, terutama bagi satuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,  lebih-lebih dalam pangamanan tahapan Pilkada. 

"Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan sekaligus pengecekan guna pengamanan tahapan Pilkada 2024" ucapnya

Menurutnya, seluruh anggota Polri dan PNS Polres Wonogiri wajib memperhatikan kerapihan s‌erta se‌lalu menjaga kebersihan diri dan Mako.

"Dari hasil pengecekan, Alhamdulillah anggota sudah bagus semua," ujarnya.

"Harapannya kedepan setiap personel memahami bahwa selaku Anggota Polri harus lebih dulu tertib dan mampu jadi teladan, agar dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, dan Jadilah Polisi Yang Terus Menebar Kebaikan" tandasnya.


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama