Kapolres Kukar Lakukan Kunker ke Mapolsek Sebulu, Tekankan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024



Kapolres Kukar Lakukan Kunker ke Mapolsek Sebulu, Tekankan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Intan Heri Rusyaman, beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sebulu, pada Kamis (24/10/2024). Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek Sebulu, Jalan Pemuda Nomor 53 Desa Sebulu Ilir, ini dimulai pukul 09.00 WITA.

Kunjungan ini turut dihadiri Wakapolres Kukar Kompol M Aldi Harjasatya, serta jajaran pejabat utama Polres Kukar, termasuk Kapten Arm Patar Lambok Rotua Silalahi selaku Danramil Sebulu, Sekcam Sebulu Buyung Sasmita, dan sejumlah kepala desa di wilayah Sebulu.

Dalam sambutannya, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh jajaran Polsek Sebulu. Ia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sebulu, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

"Kami meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, terutama di masa Pilkada ini," ujarnya.

Selain itu, AKBP Heri Rusyaman juga berpesan kepada seluruh personel Polsek Sebulu agar menjauhi narkoba, menjaga kesehatan, dan terus menjalankan tugas dengan baik demi menjaga keamanan di wilayahnya.

Dalam rangkaian acara kunjungan kerja ini, Kapolres Kukar bersama Wakapolres Kukar Kompol M Aldi Harjasatya turut menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Sebulu yang kurang mampu. Termasuk mereka yang terdampak stunting. Sembako juga diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Intan Heri Rusyaman yang didampingi pengurus Bhayangkari.

Kegiatan kunjungan kerja yang berakhir pukul 11.00 WITA berlangsung dengan lancar dan aman. Setelah dari Polsek Sebulu, Kapolres Kutai Kartanegara beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Muara Kaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama