Kapolres Kukar Kunjungi Polsek Anggana, Cooling System Jelang Pilkada dan Beri Bansos




Kapolres Kukar Kunjungi Polsek Anggana, Cooling System Jelang Pilkada dan Beri Bansos

ANEKAFAKTA.COM,KUKAR – 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Intan Heri Rusyaman dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Anggana, pada Rabu (23/10/2024). Kegiatan ini berlangsung di Mapolsek Anggana, Desa Sei Meriam, Kecamatan Anggana.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan cooling system jelang pilkada dan silaturahmi dengan jajaran Polsek Anggana, Muspika, dan warga setempat. Acara itu dihadiri oleh Wakapolres Kukar Kompol M Aldi Harjasatya, Kabag Log Polres Kukar AKP Ahmad Said, serta sejumlah pejabat Polres Kukar dan unsur Muspika.

Dalam sambutannya, Kapolsek Anggana AKP Achmad Wira Taryudi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kukar dan rombongan. Ia juga memaparkan kondisi wilayah hukum Polsek Anggana, yang mencakup luas 1.798,80 km² dengan jumlah penduduk 27.180 jiwa.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman dalam arahannya menekankan pentingnya sinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Anggana, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024. Ia juga berpesan kepada personel Polsek Anggana agar menjaga integritas dan menjauhi narkoba.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada 20 warga kurang mampu di Kecamatan Anggana. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Kukar dan Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Kunjungan kerja ini berlangsung hingga pukul 16.30 WITA dan ditutup dengan sesi foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Setelah itu, rombongan Kapolres kembali ke Tenggarong dalam situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Anggana AKP Achmad Wira Taryudi menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolres dan rombongan, yang dinilai memberikan semangat bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama