Kampung Serdang jadi sasaran Karyabakti Peringati HUT TNI Ke-79 



Kampung Serdang jadi sasaran Karyabakti Peringati HUT TNI Ke-79 


Anekafakta.com,Kodam Jaya - Tigaraksa 


Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 Tahun 2024, dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

Kodim 0510/Tigaraksa bersama warga masyarakat Kampung Serdang dan Pasukan BKO melaksanakan kegiatan pembersihan saluran air di Jln Pesantren no 1 Kp Serdang Rt 06/02 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (08/10/2024).

Aksi Karya Bhakti pembersihan saluran air itu dipimpin oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto yang melibatkan elemen masyarakat,Binamas  serta pelajar. 

Dalam kesempatan ini, Danramil 14/Panongan mengatakan Karya Bhakti ini merupakan bentuk keterlibatan nyata TNI dalam pembangunan dan pemeliharaan fasilitas umum serta lingkungan sekitar. Semangat gotong-royong dan sinergi antara TNI,Polri dan masyarakat tampak jelas dalam setiap langkah gotong royong dalam membersihkan saluran air tersebut. 

"Dalam rangka HUT TNI ke 79 Tahun 2024, bergotong royong bersama Perangkat  Desa dan masyarakat  membersihkan Seputaran  Parit dan Saluran Air yang tersumbat sampah plastik dan rumput guna memperlancar jalannya air agar tidak terjadinya banjir dimusim hujan, agar lingkungan terlihat bersih dan sehat" tambahnya. 

"Terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan yang sudah berjalan dengan baik. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT TNI Ke-79 untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kokoh" tutup Kapten Inf Irwanto. 

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama