Jelang Pilkada 2024, Polsek Tenggarong Seberang Gencar Patroli Dialogis 3 Pilar



Jelang Pilkada 2024, Polsek Tenggarong Seberang Gencar Patroli Dialogis 3 Pilar

Anekafakta.com,KUKAR – 

Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, jajaran Polsek Tenggarong Seberang melaksanakan Patroli Dialogis 3 Pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tenggarong Seberang, pada Senin (7/10/2024).

Patroli yang dimulai pukul 12.30 WITA hingga selesai ini diikuti oleh tiga petugas, yaitu Aiptu M Sulton, Aipda I K G Legiawan, dan Briptu Asa Dafit. Sasaran patroli kali ini adalah masyarakat Desa Manunggal Jaya, dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada warga menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 2024.

Dalam kegiatan patroli, petugas mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan kepada pihak berwajib jika terjadi hal-hal yang mencurigakan. Patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi menjelang Pilkada.

Patroli dialogis ini mendapat respons positif dari masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran petugas di tengah-tengah mereka.

"Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar masyarakat merasa lebih tenang dan aman," ujar salah satu warga Desa Manunggal Jaya.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kecamatan Tenggarong Seberang berjalan dengan lancar dan aman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama