Jaga Kekompakan dan Kedisiplinan, LPP Sungguminasa Gelar Pembinaan FMD Pegawai



Jaga Kekompakan dan Kedisiplinan, LPP Sungguminasa Gelar Pembinaan FMD Pegawai

Anekafakta.com,Makassar - 

Dalam rangka pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, telah diselenggarakan kegiatan Pembinaan FMD (Fisik Mental dan Disiplin) bertempat di Bugis Waterpark Makassar diikuti oleh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa bekerja sama dengan Generation Sahabat Alam, Sabtu (05/10).

Kegiatan Pembinaan FMD diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa Yohani Widayati sekaligus membuka kegiatan.

Dalam arahan, Kalapas menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kekompakkan pegawai dalam menjalankan tugas.

"Di pagi hari yang cerah ini kita berkumpul bersama di tempat ini dalam kegiatan FMD yang diharapkan dapat menyegarkan semangat kekompakkan, team work dan persatuan kita semua, serta terus menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas" tutur Yohani.

Pelatihan baris berbaris dimulai oleh para instruktur dilanjutkan dengan pelatihan lainnya yang dikemas dalam permainan dan tantangan. Setiap permainan memiliki masing-masing makna yang akan mengasah kreativitas, critical thinking, kerja sama dan kekompakkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Kegiatan pembinaan FMD ini dilaksanakan dalam upaya membentuk karakter pegawai yang memiliki sikap cepat, tanggap dan disiplin. Serta sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan kebersamaan seluruh pegawai di Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa.

Seluruh pegawai begitu semangat dan antusias mengikuti permainan yang telah disiapkan. Maka dari itu, Kalapas berharap melalui kegiatan ini, seluruh pegawai mampu memetik dan mewujudkan nilai-nilai tersebut pada lingkungan kerja.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama