HUT TNI ke-79:  MRT, LRT, dan Transjakarta Beri Hadiah Spesial, Tarif Rp1!  



HUT TNI ke-79:  MRT, LRT, dan Transjakarta Beri Hadiah Spesial, Tarif Rp1!
 
Anekafakta.com,Jakarta

Sebagai bentuk apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan hadiah spesial bagi masyarakat.  Mulai Sabtu, 5 Oktober 2024, tarif  MRT, LRT, dan Transjakarta akan dipangkas menjadi Rp1 (satu rupiah)!
 
"Untuk mendukung pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional lndonesia (HUT TNI) tanggal 5 Oktober 2024, operasional layanan angkutan umum Transjakarta (Koridor BRT), MRT Jakarta dan LRT Jakarta akan diberlakukan tarif 1 (satu) rupiah," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam keterangan tertulis, Jumat (4/10).
 
Dengan tarif yang super murah ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan hemat untuk menikmati transportasi publik dan merayakan HUT TNI bersama.
 
Selain itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga telah melakukan rekayasa lalu lintas sejak 1 Oktober lalu hingga 5 Oktober besok. Rekayasa ini bersifat situasional dan dilakukan untuk mendukung kelancaran berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI.
 
Kata Kunci:
 
- HUT TNI ke-79
- MRT
- LRT
- Transjakarta
- Tarif Rp1
- DKI Jakarta
- Rekayasa Lalu Lintas
 
 
Semoga berita ini bermanfaat!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama