Gandeng Pengacara Kondang Gus Leman ,Ong Sing Kiat : Tolong Bantu Saya Agar Bisa Ketemu Prabowo.



Jakarta ,anekafakta.com-Ong Sing Kiat Warga Kota Semarang secara resmi menunjuk Pengacara Kondang Gus Leman utnuk membantu dirinya mendapatkan keadilan ,Ong SIng Kiat pria yang usianya sudah 70 tahunan tersebut jauh -jauh dari semarang ke Jakarta dengan maksud dan tujuan agar Gus Leman berkenan mendampingi dirinya agar bisa ketemu dengan Presiden RI terpilih Bp Prabowo Subianto.

Ong Sing Kiat mengatakan kasus ketidakadilan hukum yang dialaminya benar -benar sangat luar biasa nuansa ketidakadilannya ,"saya  jamin tidak akan terjadi ditempat manapun,kasus yang saya alami ini diluar logika dan akal sehat, "tegas Ong Sing Kiat.

Ong Sing Kiat menjelaskan kira-kira sepuluh tahun lebih yang lalu dirinya mendapatkan surat undangan untuk sidang sebagai Tergugat ",tapi yang tertera disana adalah namanya Hwat ya saya tentu tidak hadir tokh wong saya Ong Sing Kiat bukan Hwat,lalu tiba-tiba disaat akan dieksekusi oleh Pengadilan nama Hwat berubah simsalabim jadi Ong Sing Kiat", jelasnya. 

Disinilah kejadian aneh yang luar biasa ,kok  bisa jadi Ong SIng Kiat dari Hwat ,"makanya saya sampaikan ini kasus yang paling aneh yang terjadi nyata di Indonesia".

Ong Sing Kiat menjelaskan lagi ,"rumah yang dieksekusi itu sebetulnya adalah rumahnya adik saya Ong Sing Tjwan dan telah berSertifikat Hak Milik atas nama Ong Sing Tjwan.
Maka saya jauh-jauh dari semarang ke Jakarta untuk nemui Gus Leman,saya yakin Gus Leman bisa membantu,saya tau Gus Leman dari baca di medsos waktu itu lagi ramai -ramainya kasus Fredy Sambo,kalau tidak salah Gus Leman kan pasang badan untuk Kapolri sebesar 15 trilyun rupiah sewaktu Kapolri akan digugat oleh oknum Pengacara"..

Ong Sing Kiat menyakini, "orang yang berani pasang badan untuk Kapolri pasti bukanlah orang sembarangan ,pegangan saya itu saja, " Tandasnya dengan yakin. 

Terpisah Gus Leman menyampaikan sangat sulit dan hampir mustahil rakyat jelata  bisa bertemu dengan Presiden RI ,tapi Gus Leman menyakini Presiden RI terpilih Bp Prabowo berbeda dengan Presiden terdahulu ,Prabowo itu suaranya lantang menggelegar tapi hatinya baik ,Gus Leman menyakini Ong Sing Kiat bisa bertemu dengan Prabowo,tapi tentunya tidak secara pribadi .

Gus Leman menjelaskan , "saat ini LBH Jati Raga yang saya pimpin akan mengajukan permohonan bertemu dengan Prabowo ,dan kami bawa semua kasus aneh-aneh seperti yang dialami Ong Sing Kiat   ,kami minta Prabowo menolong mereka semua agar bisa mendapatkan keadilan." Ujarnya. 

Lagi Gus Leman menegaskan, "jika Prabowo niat membantu dijamin pasti akan bisa ,beliaunya kan Presiden RI terpilih yang dalam hitungan hari akan dilantik jadi Presiden RI,dari hati saya yang terdalam saya ucapkan selamat kepada pak Prabowo ,terakhir untuk BP Prabowo saya itu gembar -gembor  siap mati jika Bapak tidak jadi Presiden ,jadi tolong bapak memberikan apresiasi ke saya namun saya pindahkan ke orang -orang yang membutuhkan pertolongan ,tolong mereka pak Prabowo ,Allahu Akbar.., "pungkasnya.


Rud/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama