Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Medan Resmi Dilantik



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Medan Resmi Dilantik




Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Medan resmi dilantik pada Minggu (13/10), di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, Jalan Jenderal Gatot Subroto. Ketua Umum DPP GRIB Jaya, H. Hercules Rosario Marshal, hadir secara langsung dalam acara tersebut.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumatera Utara, Samsul Tarigan, dan menetapkan Ferdy Sanjaya Sembiring sebagai Pembina, Rudi Ginting sebagai Ketua, Abd Thoib Marbun sebagai Sekretaris, serta Rio Siahaan sebagai Bendaha

Dalam sambutannya, Hercules menggarisbawahi pentingnya sinergi antara GRIB Jaya dengan pemerintah pusat dan daerah, untuk memastikan keberhasilan program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat solidaritas yang ditunjukkan oleh GRIB Jaya Sumut.

"Saya mendorong GRIB Jaya Sumut dan seluruh DPC se-Sumut untuk bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung berbagai program kesejahteraan rakyat. Saya bangga sekali melihat kesetiaan dan kekompakan GRIB Sumut," ujar Hercules di hadapan ribuan anggota dan pendukung GRIB yang hadir.

Hercules Rosario Marshal menghadiri pelantikan pengurus DPC GRIB Jaya Kota Medan periode 2024-2029, Minggu (13/10), di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan. Acara ini menekankan pentingnya sinergi GRIB dengan pemerintah dalam mengawal program kesejahteraan rakyat. Foto: GRIB Media

Hercules juga menyatakan komitmen GRIB untuk mendukung pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Terpilih.

"Prabowo Subianto tidak akan menjual bangsa ini, dan GRIB Jaya akan selalu berada di garis depan untuk membela NKRI. Kami pantang mundur," tegasnya.

Ketua DPD GRIB Jaya Sumut, Samsul Tarigan, menambahkan bahwa GRIB harus selalu hadir di tengah masyarakat dan mendukung program pemerintah serta aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan stabilitas

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan, Rudi Ginting, juga menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat melalui berbagai program sosial, seperti bantuan kepada masyarakat kurang mampu, bantuan bencana, dan pembinaan pemuda.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP GRIB Jaya, Zulfikar, Wakil Ketua Harian DPP GRIB Jaya, Haerulloh, Ketua Generasi Muda GRIB Jaya Herdinand Hercules Rosario Marshal serta jajaran pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya se-Sumut.

(Red/AVID/rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama