Danrem 071/Wijayakusuma Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Lantik Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama



Danrem 071/Wijayakusuma Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Lantik Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Anekafakta.com,Banyumas, - 

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Jamaluddin, S.I.P., M.I.P., hari ini melaksanakan acara penerimaan laporan korps kenaikan pangkat perwira serta melantik kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Korem 071/Wijayakusuma periode 1 Oktober 2024, di Lapangan Apel Makorem 071/Wijayakusuma. Selasa (1/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat teras Korem, anggota, serta keluarga para prajurit yang dilantik atas kenaikan pangkatnya.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia mengingatkan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi, pengabdian, dan prestasi yang telah ditunjukkan. 

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi satuan dan bangsa," ujar Kolone Jamaluddin.

Diketahui untuk Acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Makorem 071/Wijayakusuma sejumlah 31 orang, terdiri dari 3 Orang Pama, 21 Orang Bintara dan 7 orang Tamtama.

Tampak dari para Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat mengenakan pangkat baru mereka dengan penuh syukur dan kebanggaan. 

Danrem berharap dengan kenaikan pangkat ini, para prajurit dapat lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan do'a bersama agar seluruh prajurit Korem 071/Wijayakusuma senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama