Danrem 071/Wijayakusuma Ikuti Colorful Run dalam Rangka HUT ke-79 TNI.




Danrem 071/Wijayakusuma Ikuti Colorful Run dalam Rangka HUT ke-79 TNI.

ANEKAFAKTA COM,Purwokerto, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan berkolaborasi dengan Hari Ulang Tahun ke-18 Sapphire Grup, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., M.I.P., mengikuti acara Colorful Run yang berlangsung di Menara Teratai Purwokerto, Banyumas. Minggu (13/10/2024)

Dalam kolaborasi kegiatan Colorful Run tersebut diikuti lebih kurang 1.200 peserta dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari anggota TNI, komunitas olahraga, hingga keluarga. 

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., M.I.P., dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

"Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat membangun kebersamaan, kesehatan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan melalui olahraga," ungkap Danrem.

Semntara dalam jumpa persnya, Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan Colorful Run antara TNI Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0701/Banyumas dan  Sapphire Grup,  beserta segenap komponen dan elemen masyarakat. 

"Kolaborasi ini sangat baik guna mengawal kondusifitas wilayah yang semakin mantap khususnya diwilayah Banyumas dan wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma lainnya. Hal ini, sesuai tema yang diambil dalam HUT ke-79 TNI yakni TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju", paparnya.

Danrem juga menyampaikan, terkait dengan telah dilaksanakannya rangkaian kegiatan HUT ke-79 TNI yang lalu, pimpinan TNI menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga semuanya berjalan dengan baik. 

Tampak para peserta yang hadir mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung meriah dan penuh semangat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta menjadikan semua lapisan untuk lebih aktif dalam berolahraga dan menjaga keasrian serta kelestarin lingkungannya.

Usai dilaksanakannya Colorful run, Danrem 071 Wijayakusuma beserta pimpinan Sapphire Grup melakukan opening daur ulang sampah untuk kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama