Dandim Berikan Dukungan Dan Motivasi Prajurit Kodim 0510/Trs Yang Latihan Pardef di Monas



Dandim Berikan Dukungan Dan Motivasi Prajurit Kodim 0510/Trs Yang Latihan Pardef di Monas

Anekafakta.com,Kodam Jaya, Jakarta - 

Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Dandim 0510/Tigaraksa memberikan dukungan dan motivasi kepada 360 personel Kodim 0510/Tigaraksa yang mengikuti latihan Parade dan defile di Monas, Jakarta, Kamis (03/10/2024).

Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh Syarief SB, menekankan pentingnya semangat dan disiplin untuk memastikan kesuksesan acara yang dijadwalkan pada 5 Oktober 2024 dalam pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 79.

"Dalam pelaksanaan upacara, bukan hanya sekadar ritual, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan. Saya mengharapkan semua prajurit menjaga kesehatan, tetap semangat dan kesiapan fisik yang prima," kata Dandim. 

Dikatakan Dandim bahwa, latihan defile ini merupakan bagian dari persiapan untuk memastikan penampilan yang maksimal pada saat upacara. "Tanamkan rasa kebanggaan dan semangat yang tinggi dengan rasa  tanggung jawab penuh di hati setiap anggota." ujarnya.

Dari sisi teknis, kata Dandim menambahkan, latihan meliputi berbagai aspek, mulai dari formasi hingga pelaksanaan langkah yang tepat. "Kita harus menunjukkan profesionalisme dan dedikasi tinggi, agar upacara HUT TNI ke-79 dapat berlangsung dengan sukses dan mengesankan." katanya kepada prajurit Kodim 0510/Tigaraksa.

Ditegaskan Dandim, dengan semangat kebersamaan, seluruh personel Kodim 0510/Tigaraksa harus berkomitmen untuk tampil optimal dalam acara yang menjadi salah satu momen bersejarah bagi TNI.tetap jaga kesehatan,siapkan perlengkapan tampilkan penampilan yang baik kepada masyarakat  luas Pada saat pelaksanan nanti.peringatan HUT TNI ke-79 kali ini diharapkan mampu menguatkan tekad seluruh prajurit untuk terus berjuang demi bangsa dan negara." tegasnya.

"HUT TNI ke-79 di Monas diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan menciptakan rasa bangga sebagai bagian dari institusi militer. Dengan persiapan yang matang dan semangat yang membara ini diharapkan dapat menyatu, menjadikan perayaan HUT TNI ke-79 tahun ini sebagai momen yang tidak terlupakan. " pungkasnya.


Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama