Dalam  OMP-LK24, Personil Sat Binmas Polres Rohul Coolling System Dengan Para  Advokat Kondang Yusuf Nasution SH MH 



Dalam  OMP-LK24, Personil Sat Binmas Polres Rohul Coolling System Dengan Para  Advokat Kondang Yusuf Nasution SH MH 


Anekafakta.com,ROKAN HULU- 

Dalam  Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK24), Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) Coolling System dengan Masyarakat di Warung Sarapan Kak Wati Jalan Diponegoro KM 1 Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Rabu (2/10/2024).

Tampak ketika itu, Ps Kaurmintu Sat Binmas Bripka  Irwan  Effendi bersama bersama Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH berdiskusi dan berdialog dengan Advokat Kondang Yusuf Nasution SH MH serta sejumlah Pengara lainnya.

"Coolling System dengan para Pengacara ini, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.


Lanjut Pria berdarah Batak ini, mengajak kepada para Advokat untuk menyukseskan Pilkada Riau dan  Pilkada Rohul Tahun 2024.

"Kemudian, berperan aktif dan menggunakan hak suaranya serta tidak masuk Golongan Putih (Golput),  tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, Kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama," terang Iptu Sintong.

"Kami dari Kepolisian, yakin para Bapak-bapak advokat,  lebih mengerti dan memahami dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif dalam tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024, apalagi jika berbicara dari sisi hukumnya," pungkasnya mengakhiri.


(Humas Polres Rohul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama