Bintorwasdal Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten




Bintorwasdal Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten

Anekafakta.com,Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menerima kunjungan kerja melalui Pembinaan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, pada Senin (7/10).

Bertempat di Lapas Kelas IIA Tangerang, Kegiatan ini diterima dan didampingi oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Tri Winarsih beserta jajaran pejabat struktural. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Zulhairi.

Maksud dan tujuan Bintorwasdal yang dilaksanakan oleh Kakanwil Kemenkumham Banten, Romi Yudianto adalah untuk melihat kondisi lingkungan dan memastikan situasi kondusif yang ada di Lapas Kelas IIA Tangerang.

"Menjadi suatu kehormatan bagi kami karena bisa menerima kunjungan kerja dari Bapak Kakanwil Kemenkumham Banten hari ini. Kegiatan ini juga bisa menjadi diskusi bersama dalam menerima arahan dan pesan yang disampaikan oleh Beliau sehingga membuat kami lebih semangat kembali dalam melaksanakan tugas, memberikan pembinaan secara optimal serta meningkatkan keamanan," Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerag, Tri Winarsih.

Pada kegiatannya, Kakanwil Kemenkumham Banten, Romi Yudianto berkesempatan melihat dan melaksanakan peninjauan langsung ke seluruh Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dan melihat kapasitas serta isi Penghuni Blok. 

Pada penutupnya, Kakanwil juga mengapresiasi kebersihan lingkungan Lapas dan juga berpesan dan juga mengingatkan akan keamanan untuk terus ditingkatkan serta perluasan pembinaan bagi Warga Binaan agar semakin menambah kreatifitas. Kegiatan dilanjutkan dengan mencicipi aneka makanan kreasi warga binaan di Bistro Laduta dan juga ramah tamah bersama dengan jajaran Pegawai.

Lidwina/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama