Bangun Generasi Qurani, Babinsa Koramil 01/Tln Hadiri Seleksi Tilawah



Bangun Generasi Qurani, Babinsa Koramil 01/Tln Hadiri Seleksi Tilawah

ANEKAFAKTA.COM,Kodam Jaya, Tigaraksa - 

Turut serta dalam membangun generasi Qurani, Kopka Deni Babinsa Koramil 01/Tln, Kodim 0510/Trs menghadiri seleksi Tilawatil Qur'an ke-2 tingkat desa Kebon Cau, kegiatan di gelar di aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Minggu (20/10/2024).

Seleksi tilawah selain membangun generasi Qurani ini juga untuk meningkatkan martabat serta kualitas keimanan kepada Allah SWT dan rasul-nya yang di rangkai dengan kegiatan maulid nabi Muhammad Saw.

Kegiatan di buka langsung oleh Camat Teluknaga Zamzam Manohara di dampingi Sekcam Teluknaga Rizki Rizani Faczi.

Sementara, Danramil 01/Tln Mayor Inf Heru Susanto melalui Kopka Deny mengatakan, seleksi tilawah tersebut di selenggarakan oleh pihak Desa Kebon Cau yang dirangkai dengan Maulid Nabi.

"Kami dari Koramil 01/Tln tentunya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pihak desa dalam membangun generasi yang Qurani. Kami terus bersinergi dalam upaya turut membangun generasi Qurani," katanya.

Untuk di ketahui, selain seleksi tilawah juga dilakukan perlombaan Tahfidz Al Qur'an, Adzan, Fahmil Qur'an, Qiraoutul Kultum, Murotal dan Syarhil Qur'an.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama