Babinsa Koramil 03/Legok Bantu Penyerahan Bantuan Bencana Alam



Babinsa Koramil 03/Legok Bantu Penyerahan Bantuan Bencana Alam

ANEKAFAKTA.COM,Kodam Jaya, Tigaraksa - 

Upaya membantu kesulitan masyarakat, Babinsa Desa Malang Nengah, Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Serda Hendra membantu dalam kegiatan penyerahan bantuan stimulan korban bencana alam, kegiatan di gelar di Aula Kantor Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/10/2024).

Bantuan tersebut di prakarsai oleh BPBD Kabupaten Tangerang pasca bencana alam pitung beliung yang terjadi di wilayah teritorial Koramil 03/Legok.

Melalui Serda Hendra Babinsa Desa Malang Nengah, Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Munajat menyampaikan,  kegiatan ini merupakan bagian dari koordinasi penanganan pasca bencana alam.

"Penyerahan bantuan kepada warga korban bencana alam berupa uang tunai mulai dari satu juta sampai tiga juta, yang di serahkan langsung secara simbolis," katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut di harapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah ini.

Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh H Elih Khaerona Kabid BPBD yang di saksikan oleh Eko Suyanto Kasipem Kecamatan Pagedangan, Tata Suharta Kades Malang Nengah, Bhabimkamtibmas, Toga, Tomas, Toda Kepala Dusun, Ketua RW dan RT dan warga masyarakat.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama