2 Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI PERJUANGAN, Hadir Dalam  Gelar Konsolidasi Mulai Dari Struktural Paling Bawah



2 Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI PERJUANGAN, Hadir Dalam  Gelar Konsolidasi Mulai Dari Struktural Paling Bawah


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang


Dewan Pimpinan Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar rapat konsolidasi dalam pemenengan Pilkada serentak 2024 yang berlokasi di Gedung Pertemuan Peruri, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang Minggu (20/10/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Ciledug, Kecamatan Larangan serta seluruh Ketua Ranting dan Anak Ranting.

Hadir dalam kesempatan itu juga 2Anggota DPRD Kota Tangerang dari Dapil yang sama, Gesurii Mesias atau biasa disapa Iges, Anggota DPRD Kota Tangerang, Alrizoma Akrom Anggota DPRD Kota Tangerang, Anggraini Jatmika Ningsih. Anggota DPRD Kota Tangerang, Supardi Sip, Mewakili DPC PDIP Kota Tangerang Suwarta,SH Anggota DPRD Kota Tangerang.

Dalam sambutanya Ketua DPC yang diwakili oleh  Sumardi,S.IP menegaskan bahwa acara pada siang hari ini adalah bentuk mewujudkan tindak lanjut daripada rekomendasi hasil Rakercabsus yang sudah  dilaksanakan.

Tidak hanya semata-mata slogan atau catatan saja ini kita buktikan bahwa hari ini kita lakukan konsolidasi internal di seluruh kota Tangerang di 13 Kecamatan 144 Kelurahan yang ada di kota Tangerang, ungkapanya.

Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang, yang juga menjabat sebagai bendahara DPC PDIP Kota Tangerang Angraini Jatmika Ningsih atau biasa disapa AJN, pada kesempatan kali ini dirinya memberikan   semangat agar seluruh struktur partai baik ditingkatan PAC, Ranting serta Anak Ranting, bahu membahu, bergotong royong untuk dapat memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin  - Ade, dan Calon Walikota Tangerang dan Wakilnya yakni Sachrudin- Maryono dapat terwujud.

Ia juga menegaskna, jangan lagi terjadibseperti Pilpres kemarin, evaluasi kalau ini harus benar benar bisa memperbaiki kekurangan kita yang kemarin. 

"Turun ke bawah kalau memang ada struktur PAC, Yang tidak aktif komunikasikan dengan orang tersebut mereka masih mau aktif atau tidak..?"  jadi setelah ini konsolidasikan kepada DPC mana ranting-ranting masih aktif mana ranting-ranting yang tidak.

Ia juga berharap Ke depan agar PAC maupun ranting dan anak ranting segera melakukan agenda yang bisa dilakukan untuk suara Partai maupun kemenangan di Pilkada dan melaporkan kepada PAC kemudian di teruskan ke DPC, agar segera ditindaklanjuti papar Mika.

Salah satu  PAC dari Kecamatan Karang Tengah, Muslim atau biasa disapa Ncem mengatakan, dengan melihat semangat antusias jajaran pengurus yang ada di bidang kesehatan kalau semuanya konsisten, baik Pilgub maupun Pilwalkot kita buktikan  tahun ini kita raih kemenangan.

Lebih lanjut Muslim katakan Semua jajaran pengurus untuk bergerak maksimal dalam rangka memenangkan kalian semua karena ini akan menjadikan kebangkitan PDIP Perjuangan khususnya Kota Tangerang.

Agar mesin partai terus bergerak, Terima kasih juga kepada kawan-kawan dari Ciledug dan Larangan.

Berarti ranting yang telah hadir dan memenuhi undangan bapak ibu semuanya kepada pejuang rekomendasi yang diberikan untuk dan walikota Tangerang semuanya berdasarkan sejarah mereka telah menulis prestasi-prestasi mereka sebagai kepala daerah mereka bertugas untuk itu, PAC dan jajaran semuanya khusus Kecamatan Karang Tengah setelah ini kita siap untuk mengurangi Istirahat untuk terus bergerak siapa ya...?! kata Muslim dijawab dan  Siaaap...!! oleh seluruh yang hadir".

Konsolidasi kali ini juga DPC memberikan alat peraga kampanye yang nantinya akan dipasang di setiap Pengurus ranting maupun anak ranting baik tingkatan PAC agar sosialisasi gambar pada Pilgub dan Pilwalkot dapat dipahami oleh masyarakat, acara diakhiri dengan foto bersama.

(ASEP IRAWAN/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama