Tokoh Adat Napitu Huta Deklarasikan Dukungan Untuk Kemenangan Anton ST MM- Syafaruddin Poti SH MH Di Pilkada Rohul Tahun 2024



Tokoh Adat Napitu Huta Deklarasikan Dukungan Untuk Kemenangan Anton ST MM- Syafaruddin Poti SH MH Di Pilkada Rohul Tahun 2024



Anekafakta.com,ROKAN HULU- - 

Bagaikan energi dan kekuatan baru bagi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Anton Hasibuan ST MM-H Syafaruddin Poti SH MM, sebab dukungan kali ini dinilai luar biasa, karena datang dari Sutan Na Opat Maraja Na Tolu Sutan Maratur Maraja Marbaris Napitu Huta untuk mewujudkannya jadi Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Tahun 2024 ini.

Terlihat dukungan dan deklarasi  untuk pemenangan Anton ST MM- Syafaruddin Poti SH MM, digelar Para Tokoh Adat Napitu Huta di Bagas Gudang Huta Desa Rambah Tengah Barat (Huta Haiti)  Minggu (22/9/2024).

Dalam momen yang terkesan sakral tersebut,  langsung dihadiri Sutan Tuah Haiti, Sutan Mahmud  Luhak Rambah, Sutan Kumalo Bulan Menaming, Sutan Silindung Huta Tangun, Sutan Parhimpunan Surau Gading, Sutan Guru Gunung Intan, Maraja Timbalan Huta Pawan, para Tokoh Adat Napitu Huta dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat H Ramli, menyampikan Anton Hasibuan ST MM sebagai Anak-Kemanakan di Napitu Huta menyerahkan Diri kepada seluruh Raja adat yakni Sutan Na Opat Maraja Na Tolu, Sutan Maratur Maraja Marbaris yang ada di Napitu Huta.

"Kami, Bangga ada Anak-Kamanakan dari Napitu Huta yang Maju memimpin Negeri Seribu Suluk, untuk Lima Tahun kedepannya," tutur H Ramli.

Di tempat yang sama, Anton Hasibuan ST MM  anak dari Ayuhana Hasibuan dengan segala kerendahan Hati memohon kepada segenap Sutan dan Raja untuk dibina dan diurus, sebagai Anak-Kemanakan di Napitu Huta ini.

"Mohan, dukungan serta tunjuk dan  ajarnya," ucap Anton Hasibuan dengan singkat.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Rambah Tengah Barat Kaitu, Sudiono Nasution menyatakan sikap dukungan pada Paslon Cabup-Cawabup  Rohul Anton ST MM-Syafarudin Poti  SH MM

 Sudiono Nasution, Dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Paslon Anton ST MM- Syafaruddin Poti SH MH  di Pilkada November 2024 ini.

"Karena apalagi, kam  sudah ada pernyataan sikap resmi Tokoh Adat Napitu Huta yang digelar di Bagas Godang Haiti," pungkasnya mengakhiri 

(Red/Darwin Rambe)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama