Subbidprovos Bidpropam Polda Kaltim Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Muara Jawa



Subbidprovos Bidpropam Polda Kaltim Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Muara Jawa


Anekafakta.com,Kukar - 

Bertempat di Mako Polsek Muara Jawa Jl. Ir. Soekarno Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara telah dilaksanakan operasi Gaktibplin oleh Subbidprovos Bidpropam Polda Kaltim di Polsek Muara Jawa, Rabu (17/9). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Priyanto Teguh Nugroho Kabidpropam Polda Kaltim didampingi AKBP I Nyoman Suantara Plt. Kasubbidprovos Polda Kaltim bersama dengan 8 anggotanya. 

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik Indria Prasetyo. 

Dalam pelaksanaan Gaktibplin, Subbidprovos Bidpropam Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan surat kelengkapan diri, sikap tampang, Senpi dan Surat Ijin Senpi Personil. 

Selain kelengkapan personil, ruang tahanan dan ruang pelayanan Polsek Muara Jawa juga tak luput dari pemeriksaan. Berikut dengan administrasi seperti buku mutasi dan buku supervisi juga di cek oleh tim. 

Pada kunjungannya utu, Kombes Pol Priyanto Teguh Nugroho, memberikan arahan
Agar semua anggota dekat dengan masyarakat dan tokoh masyarakat di wilayah. 

Ia pun menekankan terkait dengan Colling Sistem, dengan cara memberikan bansos atau melakukan Deklarasi Pilkada Damai. "Jangan sampai ada gejolak di masyarakat akibat Pilkada 2024," ujarnya. 

"Jaga netralitas Polri serta sinergitas dengan strakholder dalam Pilkada 2024 , hati-hati dalam melakukan tindakan saat Pilkada," tegas Kabid Propam. 

Untuk diketahui, hasil pelaksanaan Ops Gaktibplin Subbidprovos Bidpropam Polda Kaltim berjalan lancar. Tidak ada pelanggaran yang ditemukan dalam pengecekan itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama