Study Banding Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi ke Ponpes Darul Ihsan Sragen.



Study Banding Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi ke Ponpes Darul Ihsan Sragen.

Anekafakta.com,Boyolali

Ponpes Muhammadiyah Manafiul 'Ulum Sambi melaksanakan study banding ke Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen. Rombongan yang dipimpin oleh Ust. Pujiono terdiri dari 14 orang, termasuk Ketua PCM Sambi ( H.
 sudiman) Ketua Majelis Dikdasmen PCM (Drs. Rosyidi), Wadir Ponpes ( Ust Suradi), Ketua PRM Canden Drs. Waloyo, Kepala SMA Muh PK ( Ari Rosmawati) , Kepala SMP Muh 14 ( Nur Rokhim) , Kepala SD Muh PK Sambi ( Murni Hidayati), Kepala TK Aisyiyah PK Sambi (Mulyati), bendahara PCM Pak Sabar , dan pengurus Ponpes Pak Sahudi, Welasono, Bu Ida, dan Pak Arif Setyawan . Setibanya di Ponpes Darul Ihsan, rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes, Ust. KH Ali Risyidi, yang menjelaskan berbagai program dan inovasi yang diterapkan di lembaganya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan berbagi pengalaman dalam pengelolaan pendidikan pesantren.

sementara ustaad Bowo Kepala SMP Muhammadiyah Darul Ihsan Memaparkan profil Ponpes Dimsa, Goal dan Program Unggulan Pondok. dalam Uraianya Ust Bowo Menuturkan Bahwa Ponpes Dimsa  memiliki program unggulan seperti Tahfid,  cyber Media, student Excange dan 14 Ekstra. Guna menjalankan satu visi Ponpes maaka semua warga ponpes harus Kompak, Rukun dan sering Koordinasi. di kami Ada Koordinasi Team Pengembang, koordinasi Pengasuh, Koordinasi Pimpinan dan Sampai Koordinasi masing Masing Unit dengan Waka wakanya " tutur Ust Bowo.

Sementara pada Season Tanya Jawab dan Ramah tamah Ketua PCM Sambi Drs. Sudiman Mengatakan terima kasih Atas Sambutan Ponpes Darul Ihsan Moga Barakah bagi semuanya.

Tak ketinggalan Ust. suradi Wadir Ponpes manyampaikan pertanyaan Strategi PPDB dan Menegemen ponpes. Dan Semua Dijawab Dengan Lugas Tuntas dari team Dimsa

Nugi/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama