Serka Sugiyanto Pantau Penyaluran Bansos Kepada 769 Keluarga Rentan Stunting 



Serka Sugiyanto Pantau Penyaluran Bansos Kepada 769 Keluarga Rentan Stunting 

Anekafakta.com,Kodam Jaya, Tigaraksa - 

Pengamanan dan pantauan Serka Sugiyanto Babinsa Desa Kresek, dilakukan saat  769 Keluarga Rentan Stunting (KRS) menerima bantuan sosial tahap VI, yang dilaksanakan di Gedung Bersama Kecamatan Kresek. Kab Tangerang, Kamis, (26/06/2024).

Kehadiran Babinsa Sertu Sugiyanto untuk memastikan bantuan yang disalurkan melalui PT. POS INDONESIA cabang Mauk dapat berjalan aman, tertib dan tepat sasaran kepada keluarag penerima manfaat

Dikatakan Serka Sugiyanto bahwa bantuan yang disalurkan terdiri dari satu ekor ayam frozen dan sepuluh butir telur ayam untuk setiap penerima. 

"Dari 769 warga penerima manfaat, berasal dari beberapa desa seperti, Desa Kresek: 16; Desa Renged: 151; Desa Talok: 102; Desa Koper: 119; Desa Jengkol: 90; Desa Patrasana: 118; Desa Pasir Ampo: 105; Desa Rancailat: 20 dan  Desa Kemuning: 48 warga," jelasnya.

"Semoga bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi bagi keluarga rentan stunting di Kecamatan Kresek." kata Serka Sugiyanto sambil tetap mengawasi pelaksanaan penyaluran bantuan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir staf Pemberdayaan Kecamatan Kresek, Bapak Arif, Serka Sugiyanto sebagai Babinsa Desa Kresek, serta enam anggota tim dari PT. POS INDONESIA yang dipimpin oleh Bapak Tomi. Selain itu, perwakilan staf desa se-Kecamatan Kresek juga turut serta.

Ditempat terpisah, Danramil 07/Kresek, Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, partisipasi aktif anggota TNI dalam kegiatan sosial seperti ini menunjukkan komitmen kami untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan stunting.

"Kami ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Kapten Inf Khoirul Anwar juga mengapresiasi kerjasama antara pihak Kecamatan, PT. POS INDONESIA, dan perangkat desa yang turut serta dalam proses ini. Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam aspek gizi dan kesehatan anak.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama