Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW, LPP Sungguminasa Gelar Lomba Asmaul Husna



Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW, LPP Sungguminasa Gelar Lomba Asmaul Husna

Anekafakta.com,Sungguminasa

Masih dalam rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid An-Nisa Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, diselenggarakan Lomba Dzikir Asmaul Husna antar blok hunian warga binaan (25/09).
 
Turut hadir sebagi juri adalah Kepala Seksi Binadik, Kasubsi Registrasi dan Kasubsi Bimaswat. Aspek penilaian meliputi Tajwid, Kekompakan, Nada, dan Kostum peserta. Sebelum lomba dimulai, terlebih dahulu dilakukan pengambilan nomor urut tampil oleh para peserta yang mewakili setiap wisma. Urutan tampil peserta lomba adalah sebagai berikut: Wisma Dahlia, Wisma Bougenville, Wisma Flamboyan, Wisma Anggrek, Wisma Melati, dan Wisma Cempaka. Para peserta tampil secara bergantian sesuai dengan nomor urut yang telah ditentukan.

Lomba Dzikir Asmaul Husna ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan WBP serta mempererat ukhuwah Islamiyah antar sesama WBP. Antusiasme WBP dalam kegiatan perlombaan ini dapat dilihat dengan kekompakan kostum serta partisipasi WBP pada kegiatan ini.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Santy Sastriawati mengungkap rasa syukurnya atas kesuksesan pelaksanaan lomba dzikir asmaul husna WBP.

"Kegiatan perlombaan ini merupakan salah satu program pembinaan LPP Sungguminasa di bidang kerohanian. Selain meningkatkan keimanan, perlombaan ini juga mampu memperkuat silaturahmi dan kekompakan sesama WBP" Ujar Santy.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama